Pulau Perak & Pulau Harapan Kepulauan Seribu

Pulau Perak Via Pulau Harapan

Sudah lama off nulis perjalan, entah lagi kosong atau jenuh. Akhirnya memilih perjalanan ke Pulau Seribu, Kepulauan Seribu di Jakarta Utara.

Agak bingung menceritakan perjalanan kali ini dikarenakan kurang puasnya ke Pulau ini dikarenakan badai yg menerjang, jika tidak mengalami badai mungkin ini salah satu perjalanan terkeren yg saya lalui tahun ini. Tenda di Pantai, Ikan Bakar & Snorkling. Itulah gambaran yg seharusnya dinikmati.

Sabtu, 14 Juni 2014

Janjian ama temen-temen di Muara Angke setelat-telatnya jam 7 Pagi. Setelah semua berkumpul, kita semua menuju perahu, tapi jangan asal naik perahu karena tiap perahu mempunyai rute yang berbeda. 

Pelabuhan muara angke tempatnya para backpacker untuk menyebrang ke Kepulauan Seribu. Harus cekatan dan sigap karena berjubel-jubel orang disini. Setelah scouting perahu untuk tujuan Pulau Harapan-Pulau Perak. Kamipun terbagi menjadi 2 perahu, karena perahu pertama sudah penuh. Perjalanan menuju Pulau Perak ini kita transit di Pulau Harapan, yang lama waktu perjalanan kurang lebih 2 jam dari muara angke. 

Cuaca kali ini sedang tidak bersahabat alias mendung, sesampainya di Pulau Harapan pun hujan mulai turun. Kamipun semua mencari tempat berteduh sambil Ishoma. Finally hujan pun reda, kamipun bergegas menuju pelabuhan transit untuk ke Pulau Perak. Kami sewa 1 perahu lagi untuk menuju Pulau Perak, yg memerlukan waktu perjalanan 30 menit.

Sesampainya di Pulau Perak, kamipun mulai membagi tugas, ada yg buka tenda, dan ada yg memasak. Setelah semua selesai,kamipun refreshing. Check it out y...

















0 comments