Perjalanan Aman & Nyaman ke Festival Ibu Penggerak

 




Sabtu, 23 September 2023 adalah hari yang ditunggu tunggu oleh para member Sidina Community khususnya area Jabodetabek, yaitu Event "Festival Ibu Penggerak" yang diadakan di Aula Gedung D Lantai 2 Kemdikbudristek, Senayan, Jakarta. Sebagai bagian dari Team Panita, tentu saya dan teman-teman lainnya harus bersiap lebih awal dari para peserta. Bersiap dari dini hari dan berencana berangkat pagi agar bisa bersiap siap menyambut para peserta. 

Menunjukkan pukul 06.00 pagi, kamipun panitia bergegas berangkat menuju lokasi dengan menggunakan armada taxi blue bird, senangnya tidak perlu menunggu lama karena sudah banyak armada taxi bluebird yang mudah kami temukan di area tempat kami menginap sekitaran Blok M.

Team Panitia

Berjumlah 7 orang saat itu, tentu tidak mudah memesan transportasi yang bisa dan muat mengangkut kami para panitia. Alhamdulillah taxi bluebird, kini sudah banyak yang bentuknya agak besar, tidak hanya bentuk sedan. Tenang saja walau kami bertujuh di dalam, tapi tetap nyaman di dalam taxi Bluebird, kami masih bisa berselfie ria, bercanda ria dan pastinya aman dan nyaman sekali saat pengemudi mengemudikan mobilnya. Tidak perlu butuh waktu yang lama, kamipun sampai di tujuan dengan selamat.

Kamipun bergegas untuk mempersiapkan acara Festival Ibu Penggerak. Semua bersiap sesuai dengan job masing-masing yang harus disiapkan demi berlangsungnya acara agar berjalan khidmat dan lancar tentunya. Saling support antar sesama adalah kunci keberhasilan sebuah acara, termasuk di Festival Ibu Penggerak 2023 ini.

Sambutan demi sambutan disampaikan oleh para tamu undangan, satu per satu pemateri memberikan materi yang membangun semangat ibu khususnya dan juga para undangan umumnya. Dan juga talkshow yang memberikan banyak ide dan pengalaman yang ada, membuat semua para pesertapun fokus menjalani acara tersebut. Paling heboh adalah ketika ada games dan quiz yang banyak hadiah bertebaran tentunya membuat semua ingin mendapatkan hadiah.

Alhamdulillah acara dari pagi hingga sore berjalan dengan lancar, tentu semua adalah kerja sama team yang bertugas saat itu. Senang sekali di acara kali ini, karena banyak peserta yang semangat mendengarkan para narasumber dan banyak mendapatkan insight dari acara tersebut. Tentu semua bisa terlaksana bukan hanya dari kerja sama panitia saja, tapi banyak support dari para narsumber, sponsor dan juga media partner yang hadir.

Peserta Festival Ibu Penggerak 2023


Para Pengisi


Berhubung saya panitia acara, jadi harus datang awal dan pulang paling akhir untuk memastikan semua sudah tidak ada yang tertinggal, walau saya yakin, akan ada yang tertinggal, yaitu kenangan.

Karena sudah mau magrib, saya memutuskan untuk solat terlebih dahulu sebelum melanjutkan pulang. Setelah solat saya pun bergegas untuk pulang, karena sudah malam. Ternyata diluar macet parah. Untungnya ada aplikasi Bluebird yang memudahkan mencari transportasi yang siap kapan saja.




Yeayyy,,,,akhirnya jemputanku datang. Terimakasih Blue Bird sudah membuat perjalanan saya aman, nyaman dan tentunya happy karena selalu bersih naik armada Blue Bird. Terima Kasih juga sudah menjadi bagian support dari acara dan juga menjadi Partner Transportasi resmi pada Festival Ibu Penggerak 2023. Perjalanan dari senayan menuju bekasipun tarasa cepat. Selalu senang dengan pengalaman menggunakan armada bluebrd di setiap acara ataupun berkendara kemana saja.

Euforia acara Festival Ibu Penggerak 2023 masih terasa dalam Grup Chat, semua masih belum bisa move on, baik peserta maupun panitia....hehheheh. Semoga acara Festival Ibu Penggerak 2023 selalu dikeang menjadi kenangan indah untuk para panita, peserta, pemateri, undangan , sponsor maupun media partner.


Sampai Jumpa Lagi di Festival Ibu Penggerak 2024



2 comments