Camping Seru di Sari Ater Subang - Jawa Barat

 



Mau camping dekat Jabodetabek tapi gk begitu macet...akhirnya kami menemukan di Sari Ater Subang...Perjalanan menuju lokasi 2 jam dari Jakarta dan alhamdulillah lancar jaya sh daripada sebelum-sebelumnya yang harus memperhatikan buka tutup jalur dan macet-macetan...hehheheh

Kami adalah teman dan keluarga yang suka camping bareng plus silahturahmi habis lebaran. Kali ini kami memilih ke daerah ini dapet promo 25% saat itu lapak campingnya, untuk perlengkapan camping sendiri kami membawa masing-masing dari rumah.

Karena kami jalan dari rumah yang beda beda lokasi di Jabodetabek, oleh karena itu kami janjian di Mepo Rest Area agar konvoi bersama menuju lokasi.


Rest Area


Setelah semua kumpul dan ke toilet atau membeli cemilan, kamipun melanjutkan perjalanan kembali. Tidak butuh lama atau hanya 1 jam kami telah sampai menuju lokasi, tapi sebelum kami camping, camping harus check in terlebih dahulu di Sari Ater Resort.

Team Perizinan


Camping disini juga ada jam check in dan check outnya juga ya, tapi tenang saja karena jam check in dan check out nya sama dengan jam hotel, tp klo lapak camping kosong kita boleh masuk langsung tanpa charge lagi.

Untuk ke lokasi camping, klo kita tidak membawa kendaraan pribadi nanti akan di antarkan oleh petugas resortnya. Sedangkan jika membawa kendaraan probadi nanti dibantu diarakan menggunakan motor oleh petugas resort disana.

Yuk, kita mulai pasang-pasang tenda dan menikmati keindahan tempang campingnya.




Seseru itu loh camping di sari ater, jadi ada sungai juga dekat lokasi camping, jadi anak-anak bisa main air di alam. 



Setelah pasang tenda, main dan lain lain. Perut terasa lapar dan waktunya makan ya....hehhehe

Jadi untuk team konsumsi sendiri kami sudah membagi bagi tugas loh, jadi masalah perut, Insya Allah aman terkendali.


Menjelang malam kami istirahat sambil bercerita, bakar api unggun lainnya yang sulit diceritakan ini menjadi kenangan manis kami.

Bobo Dulu

Setelah seharian bermain , malampun tiba waktunya kami istirahat untuk menyegarkan badan kembali di esok hari. Selamat Tidur semuanya.


Kukuruyuk....hhhahahha, padahal disini gk ada ayam loh, tp adanya kabut yang bikin dingin kita jadi bangun....





Bangun pagi ku langsung sarapan, tidak lupa main lagi, anak-anak tuh paling suka klo camping, bisa maindi lapangan luas,,,meminimalisir anaik main gadget lah klo di alam ini. 

Setelah puas bermain, kamipun siap siap sarapan dan setalah itu buka tenda dan merapihkan peralatan kami, tidak lupa kami juga berfoto bersama untuk kenang-kenangan.

Makan Bareng




Sampai jumpa lagi di kegiatan camping kami bersama.

0 comments