Jelajah Sumarecon Mall Bekasi (SMB)

Main Bareng Anak di Event Kanimals

Event Kanimals SMB

Sumarecon Mall Bekasi (SMB)

 

Sabtu, 06 Januari 2024 kemarin masih hawa liburan, akhirnya kita jalan-jalan ke Mall di daerah Bekasi. Bersyukur rumah kami di daerah Pulogebang Jakarta Timur, yang mana dekat sekali dengan perbatasan ke Bekasi. Dari rumah ke Sumarecon Mall Bekasi (SMB) hanya 15 menit dengan menggunakan kendaran roda dua alias motor. 

Semenjak di daerah Pulogebang ada Mall yang dekat juga, jadi jarang banget sekarang kami main ke SMB ini. Tapi karena mau lihat ikan di kolam yangbesar dan banyak akhirnya kami memilih SMB ini untuk jalan-jalan hari ini.

Kira-kira tempat apa ya, yang ingin kami kunjungi di Mall ini. Karena kami masih mempunyai anak-anak, akhirnya kami memilih tempat bermain dulu, agar anak-anak happy sebelum keliling mall yang luas ini.

Playground

Wah, beruntung banget saat datang hari ini, karena ada evemt Kanimals Jolly Wonderland , jadi kami memilih ke arena bermain disini. Sebelum masuk ke dalam arena, jangan lupa beli tiket masuknya dulu ya.

Antri Beli Tiket

2 Anak & 2 Dewasa


Catatan penting , klo ke tempat playground kayak gini, jangan lupa siapin kaos kaki ya, karena wajib pakai kaos kaki di dalam arena untuk anak ataupun pendamping. Tapi klopun tidak memakai, tenang di arena tiket box dijual koq seharga 10.000/kaos kaki dan juga makanan dan minuman tidak bisa dibawa ke dalam ya, ada semacam rak atau bisa dititipkan ke petugas disana. Tapi klo anak-anak haus bisa keluar sebentar dan masuk kembali selama sisa waktu masih ada. Kami juga memilih yang durasi main1 jam saja bukan yang All day/seharian agar bisa keliling mall juga.

Ready for Fun

Yeayyy,,,, Kami siap bermain dan bersenang-senang...hehehe

Ikon di Event Kanimals ini ada 2, jadi ada 2 arena Tema Kanimals permainan didalam nya. Ada sesi foto bareng Kanimalsnya juga loh...







Seru banget permainan yang ada di arena ini loh, kalo ikutin anak-anak yang gk habis energinya, Mama papanya gk sanggup,,,hahhaha

Karena waktu bermain kami habis di arena ini , kamipun keluar untuk istirahat dan berkeliling kembali. Karena asik bermain, jadi sudah malam dan tidak bisa melihat dengan jelas ikan ikan yang ada dikolam ini...hiks..hiks..

Tapi ikan ikan tetap kelihatan loh, karena memang warnanya mencolok dan juga ukurannya besar.

Kolam Ikan SMB


View Siang Hari


Setelah puas melihat ikan dan bermain,hal yang harus dilakukan adalah makan...hehhe
Di SMB sendiri banyak Fooud Court dan beraneka ragam makanan dan tempat, yang paling banyak pilihan ada di 2 Tempat yaitu Downtown (Ada Panggung Live Music saat Weekend) dan Food Hall Makanan Lokal Indonesia, Jadi untuk tempat makan sesuai selera saja ya, mau yang agak western ke Downtown , klo mau lokal tinggal ke Foodhall.

Food Hall


Jargon yang paling di sukai klo ke Food Hall ini adalah "Dietnya Besok Aja". Mari jelajah makanan lokal di area food hall. Setelah selesai kamipun pulang karena sudah larut malam sekali.

Ayo, teman-teman jelajahi juga ya Sumarecon Mall Bekasi (SMB) ini, klo masih sore masih banyak tempat yang bisa di explore loh....Semoga dapat info ya dari saya...Sampai Jumpa Lagi 


0 comments