Ke Kota Kasablanka (Kokas) Naik Kereta

 

Kota Kasablanka

Sudah pada tau kan mall yang satu ini. Salah satu mall yang letaknya strategis menurut saya ya, karena bisa di jangkau dengan menggunakan banyak public transportation/angkutan umum. Kali ini dalam rangka meet up dengan teman-teman dari segala penjuru Jabodetabek, dipilihlah mall ini, karena berpikir ini lokasi tengah-tengah.

Kali ini saya menuju Kota Kasablanka menggunakan kereta, karena rumah dekat dengan Stasiun Cakung. Berhubung rumah ada di daerah Pulogebang, menuju stasiun cakung bisa menggunakan ojek online atau jak lingko. Dari stasiun cakung ambil peron 3 atau 4 menuju stasiun transit manggarai (pastikan kereta yang kita naiki transit di manggarai y).

Berikut Rute yang akan dilewati dari Stasiun Cakung - Stasiun Manggarai

St. Cakung - St. Klender Baru - St. Buaran - St. Klender - St. Jatinegara - Stasiun Matraman - Stasiun Manggarai

Saya lebih memilih turun di stasiun manggarai agar tidak nyambung/transit kereta lagi , dari stasiun manggarai tinggal naik ojek online saja sampai kokas.

Jika teman-teman dari jalur bogor/kota bisa turun di stasiun tebet ya, tinggal nyambung ojek online ataupun mikrolet 44. Mudah kan ke Malll Kasablanka ini. 


Setelah sampai di Mall ini, saya menuju tempat kami membuat janji untuk meet up.

Tempat Meet Up

Ternyata saya terlalu cepat sampenya...Masih sepi...hehhehe, Tapi gpp lebih baik menunggu daripada telat kan. Saya pun membooking untuk beberapa orang nanti yang akan hadir, kurang lebih 1 lusin orang yang akan hadir.

Sambil menunggu teman-teman hadir, saya dan anak-anak pun memilih untuk memesan duluan, karena akan jam makan siang, takutntya nanti ramai.

Itadakimas

Anak-anak antusias banget lihat menunya, semoga yang mereka pilih sesuai dengan selera mereka. Pas pesanan datang semua sesuai dengan selera anak-anak kecuali 1 yaitu Iced Chocolate, karena terbiasa makan cokelat yang manis , jadi minuman yang satu ini tidak sesuai dengan selera anak-anak. Ice Chocolate ini agak pekat dan pahit selayaknya cokelat murni menurut saya, tenang tetap di minum sama mamanya koq , jadi gk mubazir.

Berbarengan Pesanan datang, teman-teman pun mulai datang satu-persatu..yeayyy...

Pasukan Lengkap

Dari berapa purnama janjian meet up, akhirnya baru kali ini terealisasi dengan team yang lengkap y...hehhehe

Sesampainya semua teman-teman langsun memesan sampe perut kenyang dan full. Dan lucunya nh kami dari jam 11 siang sampe 1/2 3 sore baru beranjak pulang. Dari curhat, ketawa sampai seserius itu loh. 

Meet up kita bukan sembarang meet up loh, tapi bikin pusing tapi seru klo di jalanin...Sampai berjumpa di meet up selanjutnya ya teman-teman.


2 comments

  1. Wah, seru ya kalo kemana-mana accessible dengan kendaraan umum. Mau pulang pergi juga enak dan nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mas, Alhamdulillah di DKI Jakarta akses transportasi umumnya sudah nyaman kemana mana

      Delete