Melihat Keindahan Bawah Laut di SeaWorld Ancol

 

Seaworld

Mau lihat ikan-ikan atau teman-temannya tidak perlu harus bisa diving atau berenang langsung ke laut ya. Sudah banyak lokasi lokasi khususnya di Jabodetabek yang menyajikan keindahahan bawah laut secara umum atau terbuka, salah satunya di Sea World Ancol. Liburan akhir tahun ini, kami sekeluarga memilih ke Seaworld untuk mengajak anak-anak melihat hewan bawah laut secara langsung. Tidak hanya yang bisa mereka lihat dalam buku saja, mereka juga harus melihat bentuk aslinya secara langsung agar anak-anak mendapatkan pengalaman yang berharga.


Berjalan bersama dengan anak-anak diluar dapat membuat bonding yang baik antara orang tua dan anak. Anak-anak menjadi lebih bisa berkeskpresi dan lebih dekat dengan orang tua.

Yuk, kita jelajahi Sea world bersama...

Cek Tinggi

Untuk para orang tua, yang masih memiliki anak dibawah 80 cm tidak perlu membeli tiket untuk anak tersebut, karena dibawa 80 cm masih free alias gratis. Tapi klo sudah 80 cm wajib membeli tiket ya.

Sebelum masuk kita harus antri dan tangan kita akan di cap sebaik bentuk kita diperbolehkan masuk ke seaworld.

Tangan Di cap
Pertama kali masuk kita akan disajikan dengan ruangan besar yang banyak aquarium-aquarium di sekeliling kita dengan isi hewan bawah laut yang beragam.

Dalam SeaWorld

Nah, ada tempat yang paling ditunggu tunggu untuk kita masuki, yaitu lorong aquarium besar, karena masa liburan , jadi harus sabar ya antrinya...

Entrance
Yuk, antrian kita sudah waktunya jalan....
Ada apa ya didalam Aquarium besar ini.

Dalam Aquarium Besar


Didalam sini jalurnya sebentar koq, tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek, sebenernya ini jalan otomatis, jadi kita bs menikmati keindahan ikan dengan santai. Tapi klo buru buru juga boleh koq jalan cepet, saran saja better cari posisi belakang biar pas mau foto tidak terganggu dengan pengunjung lain. 

Ough iya sekarang ini di Sea World ada Galery Digital yang mana isinya game permainan tentanf ikan-ikan. Jangan sampai terlewat ya ke area ini,karena seru loh.
Digital Gallery


Nah, masih banyak lagi area yang bisa di explore ya, diharapakan anak-anak selalu dalam pengawasan orang tua, karena tempat agak gelap didalam.

Setelah explore kita diarahkan ke pintu keluar yang langsung berdekatan dengan Toko Suvernir di Seaworld ini, kalo da budget berlebih boleh banget loh beli souvenir disini, karena bentuknya bagus dan kualitasnya juga lumayan. 

Souvenir Lucu

Nah, singkat cerita kami di SeaWorld kali ini, semoga info membantu teman-teman yang mau ke seaworld ya. Klo untuk Tiket/HTM dilihat di web/Instagram Ancol saja, karena kadang suka berubah karena promo atau high season.


0 comments