Nemu Hidden Gem di Pondok Bambu, Jakarta Timur "Kola Coffee & Noodles"


Kola Coffee

Rutinitas setiap minggu/weekend saya adalah mengantarkan anak latihan silat di daerah Pondok Bambu - Jakarta Timur. Berhubung latihan silat anak buth waktu 2 jam, maka saya memutuskan untuk mampir ke kafe teman di daerah dekat tempat latihan silat anak saya.

Namanya Kola Coffee terletak di antara daerah duren sawit dan pondok bambu, Jakarta Timur serta tidak jauh dari BKT (Banjir Kanal Timur). Tidak langsung bersentuhan dengan jalan raya besar, kafe ini seperti hidden gem buat kalangan kaum yang suka beristirahat sejenak atau bertemu dengan komunitas atau reunian serta acara lainnya.

Di Kola Coffee tersedia panggung yang bisa dimanfaatkan teman-teman yang ingin berkegiatan disini, bisa untuk panggung live music, acara bercerita ataupun kumpul komunitas. Tampilan dari Kola Coffee sendiri minimalis dan estetik, jadi untuk teman-teman yang ingin membuat konten media sosial tempat ini juga bisa dijadikan background konten.

Panggung Utama

Ngabuburead @Kola Coffee


Selain panggung yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan, juga tempat duduk pengunjung termasuk yang bisa dikategorikan nyaman untuk berlama-lama di kafe ini.

Kursi Pengunjung

Tidak lengkap klo tidak mencoba menu-menu makan dan minuman di Kola Coffee ini. Hari ini kebetulan mencoba menu baru Kola Coffee yaitu "Mie Nyemek".

Itadakimas

Porsi Mie Nyemek ini banyak banget loh, jadi gk mungkin rugi dari segi rasa maupun harga. jadi jangan ragu nyobain juga ya, klo saya sendiri sh menu favoritnya adalah Mie Ayam Pangsitnya "endess".

Nah, ada juga minuman yang menjadi favorit teman-teman pengunjung jika ke Kafe ini. yaitu????


CoffeeBeer

Nah, sekian dulu ya cerita Hidden Gem yang ada di Pondok Bambunya ya. Jangan lupa mampir ya ke Hidden Gem yang satu ini.



0 comments