Main Salju di Snow World International - Revo Mall Bekasi

 



Bekasi terkenal dengan nama Planet Bekasi yang panas, tapi ternyata ada beberapa tempat yang dingin sedingin salju loh. Salah satunya ada di Mall Revo Town yang berada di Jl. Ahmad Yani No.Kav. 1, RT.005/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148. Sekarang ke Mall ini bisa menggunakan angkutan online atau LRT yang terhubung langsung dengan mall ini. Di awali dengan dihubungi tiba-tiba oleh teman, "kita main yuk", ternyata dadakan itu pasti terealisasi daripada merencanakan jauh-jauh hari,,,hehehehh

Akhirnya kami sekeluarga pun dijemput oleh teman kami dan menuju Snow World International Revo Town-Bekasi. Dengan tiket masuk seharga 60.000 - 80.000/orang kita sudah bisa merasakan salju seperti di negara negara bersalju...hehehhehe

Ada beberapa spot yang bisa dimainkan di dalam arena ini, ada bermain salju, ada menggunakan tube seperti perosotan dan banyak lagi.

Trampolin

Salah satu yang bisa dimainkan oleh anak adalah Trampolin. Nah untuk permainan ini hanya untuk anak-anak, orang dewasa tidak diperkenankan karena ukuran trampolinnya kecil.
Bermain trampolin ini pun harus berganti gantian dant idak boleh lebih dari 1 orang walaupun anak-anak masih kecil.

Jujur di dalam ruangan ini dingin banget , jadi temen-temen usahakan memakai jaket ya, walau disini disediakan jaket juga, lebih baik memakai pakaian yang tebal juga selain jaket yang disediakan. Awalnya kamipun mengira biasa aja merasakan dinginnya, ternyata pas masuk dingin banget dan kamipun memakai jakat yang disediakan oleh pihak snow world.


Anak-anak juga bisa bermain salju-saljuan, karena di dalam arena disediakan alat bermain seperti sekop dan alat cetak lainnya. Disini diberikan waktu 60 menit atau 1 jam untuk explore, jika kedinginan bisa keluar dan masuk lagi, akan tetapi hanya diberikan kesempatan keluar 1x ya.



Arena dalam Snow World ini bisa dibilang tidak terlalu luas, tapi cukup untuk mengaplikasikan rasa penasaran kita terhadap negara bersalju. Banyak spot-spot yang bisa kita gunakan untuk bermain ataupun spot untuk berfoto bersama keluarga.


Ada rumah salju yang bisa dimasuki oleh ana-anak,klo orang dewasa agak menunduk ya.

Jadi buat teman-teman yang ingin main salju dan budget terbatas, bisa banget loh ke Snow World Internasional Revo Town- Bekasi, sambil kita nabung buat ke negara bersalju...hehehhehe

Didalam arena dilarang makan dan minum ya, barang-barang nanti dititipkan ke loket penitipan barang. Sebaiknya jika kesini menggunakan sarung tangan ya biar tidak kedinginan, karena disini hanya menyediakan jaket saja.

Jika main di hari biasa/weekdays biasanya pengunjung tidak terlalu ramai, jadi kita bisa bermain sepuasnya. Tapi beda jika kita bermain di hari libur/weekend, siap siap antri panjang dan di dalam arena ramai ya.

Jadi teman-teman disini lebih suka bermain saat liburan atau hari biasa. Untuk menuju mall ini sangat mudah baik menggunakan transportasi umum ataupun prinadi. Yuk, main ke Snow World International Revo Town, Budget Hemat aman kantong...hehehhe




Satu lagi jika liburan bersama keluarga, jangan mengabadikan setiap momen bersama ya. Walau saya tipikal tidak suka mendokumentasikan sesuatu, tetapi mabat laun ketika anak-anak sudah mulai besar, kayaknya perlu dokumentasi untuk kenang-kenangan bersama.

Yuk, buat momen dan luangkan waktu keluarga demi menjaga keharmonisan keluarga dan memenuhi tangki cinta keluarga kecil kita. Tidak perlu sering-sering, tapi setidaknya sediakan budget dan waktu untuk pergi bersama keluarga. Setiap waktu dan setiap momen itu sangat berharga tentunya untuk anak-anak kita ataupun pasangan kita

Salam Liburan semuanya,semoga liburan teman-teman menyenangkan

0 comments