Bermalam di Hotel Mercure Jakarta Simatupang

 

Dok. Google

Salah satu Hotel pilihan yang ada di Jakarta untuk bermalam adalah Hotel Mercure Jakarta Simatupang yang beralamatkan Jl. R.A. Kartini No.18, Lb. Bulus, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta . Dengan rate harga mulai dari 700 ribu/malam, kita semua bisa menginap di hotel ini. Untuk booking pun bisa melalui aplikasi yang dipercaya atau dari web hotel langsung. Untuk member harga akan lebih murah 5-15%.

Menuju hotel ini bisa menggunakan Transportasi Umum seperti Transjakarta yang turun di halte poins square, lalu dilanjutkan jalan 5 menit karena letak hotel ada disamping Mall Poins Square. Tidak hanya dengan Transjakarta, kita juga bisa menggunakan KRL yang dilanjutkan dengan Moda transportasi MRT yang turun di stasiun terakhir Lebak Bulus Grab ambil Exit F dan jalan selama 10 menit melalui Mall Poins Square juga.

Setelah sampai di Hotel, jangan lupa check ini, untuk weekend Check in jam 14.00. Lalu mari kita lihat fasilitas hotel Bintang 4 ini. Bagaimana isi dalam kamar dan fasilitas lainnya.


Untuk kamar ada twin bed atau single bed. Didalam kamar di desain dengan estetik. Terdapat Meja Kursi untuk santai, ada TV tapi bukan Smart TV, lemari, Kulkas, Setrika dan lainnya. Untuk fasilitas termasuk lengkap, karena sudah disediakan setrika baju di setiap kamar hotel.

Bisa dibilang nyaman untuk fasilitas di dalam kamar ini, lalu bagaimana dengan fasilitas di dalam kamar mandinya. Apakah juga lengkap dan senyaman ruangan diluarnya.


Isi di kamar mandi sudah mulai ramah lingkungan, karena disediakan sabun sampo yang ada dalam botol isi ulang. Untuk sikat gigipun packingannya sudah mulai ramah lingkungan juga. Satu yang kurang nyaman dari kamar mandinya, yaitu dinding yang berupa kaca, walaupun sudah terdapat tirai yang bisa ditutup, akan tetapi ketika sedang berada di kamar mandi terlihat siluet orang yang ada didalam. Untuk mensiasasti agar tidak terlihat siluet saat berada dikamar mandi, kita bisa padamkan lampu didalam, tetap terlihat walau dimatikan lampu di dalam kamar mandi.

Di hotel ini hanya sampai dengan lantai 19. Lantai paling atas ada Gym dan kolam renang, Sedangakn untuk resto ada di lantai 1 dekat dengan lobby check in. Untuk makanan yang ada juga ramah di mulut dan cukup enak untuk di santap. Jika menginap bersama anak-anak tenang aja, es krim selalu ada untuk pencuci mulut anak-anak, jadi sangat memanjakan lidah anak-anak ataupun dewasa untuk makanan di hotel ini.

Kali ini menginap karena ada kegiatan pelatihan, jadi untuk pelatihan kami menggunakan ruangan ball room yang bisa diisi sekitar 50 orang.



Didalam ruangan ballroom disediakan alat tulis dan minum air putih didalam botol yang ramah lingkungan. Tentu snack dan coffee break agar saat pelatihan tidak lapar dan ngantuk. 

Jadi untuk teman-teman yang mempunyai rencana meeting, pelatihan atau staycation di sekitar Jakarta dan dekat dengan transportasi umum, sangat direkomendasikan ke Hotel Mercure Jakarta Simatupang. Karena ini termasuk hotel yang fasilitas lengkap dan mudah dijangkau dengan mode transportasi yang ada di Jakarta.

Selamat staycation bagi yang mau staycation....

0 comments