Menginap di Hotel Aston Grogol, Jakarta

 

Foto From Google

Salah satu hotel di Jakarta yang berada di kawasan Kartika Tower adalah Hotel Aston Grogol, Jakarta Barat yang beralamatkan Kartika Tower, Jl. Kyai Tapa No.101, RT.4/RW.16, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440. 

Untuk menuju Hotel ini dengan menggunakan transportasi umum sangat mudah sekali.

Jika ingin menggunakan KRL, bisa turun di stasiun duri atau grogol lalu lanjutkan naik busway turun di Halte Grogol. Tapi saran saya lebih baik turun di duri agar tidak transit KRL lagi, lalu lanjutkan dengan ojek online, karena jaraknya lumayan dekatt. Tapi jangan jalan kaki ya...hehheheke 


Kali ini ke Hotel bukan buat staycation tapi buat berkegiatan dengan teman-teman dari berbagai komunitas. jadi pertama kali menuju hotel ini, sayapun langsung menuju ke ballroom tempat pertemuan kami. 

Pelataran Ballroom

Ballroom sendiri ada di lantai 3, nah disini ada beberapa ruangan, jadi pastikan ketika kita berkegiatan masuk ruangan yang benar. Ada ruangan untuk kegiatan dan ada juga ruangan untuk vip. Di ujung ballroom ini ada mushola dan juga toilet.

Ough ya baru kali ini liat ruangan untuk meetinh atau kegiatan besar disampingnya ada kolam renang yang bisa digunakan untuk pengunjung hotel.

Kolam Renang

Kolam renang sendiri juga berada di lantai 3.Untuk keluarga yang membawa anak-anak tenang saja kolam renangnya ada yang untuk dewasa dan ada juga untuk anak-anak. Tapi saya selama menginap disini tidak sempat berenang karena sedang menjalankan ibadah puasa.

Twin Bed Room

Saat menginap mendapatkan ruangan twin bed, ruanagn cukup luas ada meja dan juga kursi sofa, jadi jika bisa digunakan untuk menggunakan laptop bila ada pekerjaan yang ingin dikerjakan.

Ruangan ini juga menyediakan kulkas, deposit box, hanger, toilet yang ada hair dryer serta amenities lainnya. 


Yang saya apresiasikan dari hotel ini, selain pelayanan yang baik dan ramah. Penggunaan plastik yang sudah sangat jarang di kamar hotel, contohnya teko air minum yang menggunakan gelas, dan bisa diisi ulang oleh air dispenser yang disediakan di luar ruangan. Ditambah di kamar mandi sampo dan sabunnya juga menggunnakan botel yang bisa diisi ulang oleh hotel. Terima Kasih ya Hotel Aston sudah mulai mencintai Bumi.

Untuk restaurant bisa menuju lantai 23, untuk restaurannya bisa memilih indoor atau outdoor ya sesuai dengan selera pengunjung.

Satu kata dari saya, yuk cobain menginap di Hotel Aston Grogol💗

0 comments