Pecinta Durian Wajib ke Lazorta Durian Kalimalang - Bekasi

 


Niat keluarga besar sebelum puasa Ramadhan mulai ada tradisi Munggahan. Kali ini munggahannya berburu durian. Salah satu tempat durian yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga besar ada di Lazorta Durian yang berada di Kalimalang, Bekasi. Untuk memilih durian, customer dibebaskan memilih yang mana yang mau di makan sebelum membayar. Specialnya disini, apabila durian tidak matang dan busuk bisa diganti dan tidak perlu dibayar, jadi customer tidak akan kecewa dan pastinya tidak akan kena zonk.


Setelah memilih durian, langsung menuju kasir untuk membayar. Disini ada berbagai macam menu olahan durian yang bisa dinikmati juga, jadi tidak perlu bosan ada es teller durian, pancake durian, ketan durian dll. Untuk menu dan harga akan terlihat dipapan saat kita akan memilih durian yang akan dinikmati. Untuk pembayaran disini selain cash juga bisa qris atau transfer ya.


Untuk keluarga yang menunggu datang pesanan, bisa bersantai sambil menonton tv di dalam ruangan. Ruangannya dingin, nyaman, luas dan tentunta bersih. Jadi walau pesanan belum datang, menunggu juga tidak membosankan. 



Sebelum pesanan durian datang, kita wajib nh mengabadikan kenangan bersama keluarga besar. Untuk memakan durian ditiap bawah meja, tempat kita duduk sudah disediakan tempat sampah untuk membuang kuliat dan biji durian. Untuk makan duriannya pun disediakan kaos tangan plastik agar tangan kita bersih dan tidak bau.


Akhirnya durian yang kita tunggu datang juga, duriannya besar-besar dan pastinya manis. Gk bakalan kecewa para pecinta duren klo ke Lazorta Durian...heheh

Selamat Menikmati


0 comments