Playdate di Kidzilla Revo Mall Bekasi



Tidak ada renacanya sebelumnya untuk playdate ke Kidzilla Revo Mall Bekasi. H-3 sebelum playdate ini, teman mengajak playdate bersama anak-anaknya. Berhunung tidak ada jadwal jadilah mengiyakan ajakan teman tersebut. Niatnya mau mengajak abang dan ade dirumah, tapi sayang sampe hari H abang sakit dan ttidak bisa ikut playdate ke Kidzilla. Jadi hanya mama dan dede yang playdate bersama teman-teman.

Di Kidzilla ada beberapa yang harus diperhatikan selain HTM. Ada ketentuan bermain di tempat ini yang harus dipatuhi oleh para pengunjung Kidzilla.

HTM & Cara Bermain

Ayah Bunda bisa memilih waktu bermain sesuai keinginan. Untuk diperhatikan tata cara bermainnya ya.

  • Harus punya tiket
  • Menggunakan Kaos Kaki 
  • Tidak Boleh Makan & Minum (Jika membawa bisa disimpan dalam loker yang disediakan)
Setelah mempunya tiket dan paham tata cara bermain, mari kita explore Kidzilla bersama.

Loker Penyimpanan

Rak Sepatu

Untuk loker free alias gratis ya, ada juga rak sepatu agar tidak berantakan.



Kami walau datang bersama teman-teman tapi tetep ya anak-anak klo sudah masuk arena permainan langsung lari kesana kemari. Klo dede sendiri mulai permainan yang dekat dengan pintu masuk. Walau tidak bersama teman-temannya dede tetap asik bermain sendiri, karena memang seseru itu bermain di Kidzilla.


Ada juga wall climbing mini buat anak-anak yang bisa uji adrenalin anak-anak. Wall climbing ini aman, karena dibawahnya ada  matras empuk, jadi jika saat bermain jatuh, anak-anak tidak akan kesakitan. Jika teman-teman sudah bermain di Kidzilla lebih dari 10x teman-teman bisa menjadi member di Kidzilla, biasanya jika sudah jadi member akan ada penawaran khusus dari Kidzilla ya.



Ini ada permainan perosotan yang lumayan tinggi, pastikan ayah bunda jika mengajak anak-anak bermain harus ada dalam pantauan atau pandangan ya. Jika anak belum berani, bisa memilih permainan yang aman dan nyaman untuk anak-anak.


Mainan disini banyak banget, jadi anak-anak jika ingin bermain tidak akan terasa, kami memilih 2 jam tapi selesainya sebentar banget loh,,hahhaha






Mainan kesukaan sejuta umat anak-anak nh, mandi bola. Tenang aja mandi bola disini luas dan banyak bolanya, jadi tidak usah takut kepenuhan....


Akhirnya playdate juga anak-anak di arena pasir permainan. Playdate kali ini jagoan semua ya...hehhe


Dan masih banyak banget permainan yang ada di Kidzilla, buat teman-teman atau ayah bunda yang penasaran boleh langsung dateng ke Kidzilla di area masing-masing ya...
Selamat Playdate bersama anak dan teman-teman.

0 comments