First Time ke Mie Gacoan, Bintara - Bekasi Barat

 

Dok. Google

Siapa sh yang tidak tau dengan Mie Gacoan...Salah satu tempat makan mie pedas plus nongkrong para anak muda. Dan satu lagi, tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, baik makan ditempat ataupun ojek online yang antri untuk para customernya.

Awal 2016 Mie Gacoan telah berdiri, dan dari 2016 - 2024 awal tahun saya belum pernah le Mie Gacon. Alhamdulillah setelah Lebaran 2024, ibu-ibu kelasan anak saya mengajak halal bihalal, biasany kami mencari tempat sekitaran rawa bebek atau pulogebang dan biasanya juga makan bakso yang sesuai dengan kesukaan ibu dan anak. Nah kali ini ibu-ibu pergi konvoi menuju tempat yang awalnya saya bingung, karena saya team yang ngekor aja kemana ibu ibu mau pergi...hehhe

Lokasi Mie Gacoan terdekat di daerah rumah saya adalah Mie Gacoan di Bintara, Bekasi Barat. Akhirnya sampai juga di lokasi, kesan pertama adalah "Wah, rame banget ini tempat, ada kursi gk ya buat di lokasi". Masuk ke dalam yang pasti antrian sudah panjang, tapi ternyata banyak kursi kosong, yang rame itu adalah ojek online yang menunggu pesanan. 

Akhirnya ada 1 teman yang antri dan kami menitipkan pesanan ke dia, agar kami bisa mencari tempat duduk bersama. Adapaun menunya, walau namanya Mie Gacoan tapi tidak usah takut, menu disini tidak hanya MIE saja tetapi berbagai macam menu juga disediakan yang bisa menjadi pilihan para customer.

Menu Mie Gacoan

Untuk pemula seperti saya, saya harus membaca menu dengan seksama,,,,hehheheh
Saya memilih untuk mencicipi Mie gacoan Level rendah alias Level 1, karena takut klo terlalu pedas lambung tidak aman. Untuk menu bisa pilih menu single atau paket.

Adapun menu pake seperti dibawah ini :

Menu Paket Gacoan Fest

Untuk yang memesan makanan disini, mohon bersabar ya karena antrian panjang banget, kurang lebih bisa menunggu makanan datang 15 menitan , bisa lebih atau krang tergantung pengunjung yang datang.

Tapi klo kita pergi bareng teman dan keluarga bisa memanfaatkan waktu tunggu dengan berfoto dan mengobrol. Setelah asik berfoto dan ngobrol, akhirnya makanan kita datang,,,,


Tapi untuk tempat yang hits seperti ini, cukup salut karena harga yang di tawarkan tidak terlalu mahal untuk ukuran seperti kafe ini. Tapi mohon maaf nh, klo makan di Mie Gacoan Bintara jangan tengah hari bolong, karena panas bener,,,hehheh. Recomended mending malem aja.

Setelah makan kami mencari spot yang bisa digunakan untuk foto, biasa kan namanya juga ibu-ibu.



Next, mau sih kesini lagi tapi malem biar lebih adem dan gk kepanasan pas lagi makan pedes. Yuk teman-teman yang mau jajan tapi harga ramah kantong boleh banget jadi pilihan ya Mie Gacoan ini.

2 comments