Playdate Gratis Ke Kidzoona Safari Living World Kota Wisata

 

Dok. Kompas.com

Hai, bulan puasa kemarin Kidzoona memberikan kesempata bermain secara Free alias Gratis di Living World Kota Wisata untuk  30 orang datang pertama dan 30 orang per komunitas. Event ini tentu tidak disia siakan oleh orang tua yang mempunyai anak-anak. Tentu sangat menggiurkan tawaran ini, terlebih lagi Kidzoona disini dalam tema Kidzoona Safari yang mana termasuk salah satu yang paling baru dan besar diantara Kidzoona lainnya.

Bersyukur banget Komunitas Sidina mau mengakomodir para membernya sehingga bisa playdate gratis di Kidzoona ini. Setelah dapat kuota free langsung menginfokan anak-anak dan tentunya anak-anak tidak sabar untuk Playdate di Kidzoona Safari ini.

Hari H tiba, alhamdulillah di temani dengan teman alias di jemput Teteh Achy yang selalu mau direpotin temennya ini. Bersyukur bulan puasa jadi jalanan tidak macet, dari Bekasi ke Kota Wisata hanya butuh waktu 1 jam saja. Setelah sampai di Living World saat ingin ke parkiran pastikan anda mempunyai aplikasi ataupun uang elektronik karena disini sistem pembayaran parkirnya sudah Cashless. 




Penampakan Kidzoona Safari di Grand Opening. Padahal baru buka, tapi tapi antrian nya panjang banget. Walau bulan puasa orang-orang tetap semangat ya mengajak anak-anak bermain disini. Jadi sebelum masuk ke arena permainan, semua harus antri ya tidak boleh menyelak antrian. Kurang lebih antri masuk itu sekitar 15-30 menit untuk masuk ke arena karena di hari pertama ini banyak sekali yang datang.

Antrian

Kebayang kan antriannya di grand opening ini...hehhehe
Walau mengantri panjang, tidak mengecewakan ketika masuk karena permainan di dalam arena benar benar membuat anak-anak antusias.

Setelah masuk jangan lupa tangan kita di cap jam masuk ya, tapi keren loh capnya ini transparan. Setelah itu kita diberikan kunci loker masing-masing untuk menyimpan barang bawaan kita dan juga untuk sepatu juga.

Kunci Loker


Kunci loker ini sudah ada gantungan lehernya jadi bisa dibawa kemana-mana di arena permainan. Jangan lupa memakai kaos kaki ya bagi anak dan pendamping juga. 

Oke, mari kita main...







Dapet free main 2 jam, tapi tidak terasa saat bermain di arena mainan Kidzoona ini. Serius dh Kidzoona Safari ini keren loh.

Jika bukan bulan puasa di dekat arena ini ada tempat peristirahatan jika haus ataupun lapar.



Setelah habis waktu bermain 2 jam, kamipun berkumpul untuk foto-foto bersama para anak dan orang tua dan tentunya bagi-bagi doorprize loh...hehhe


Sampai ketemu lagi teman-teman di Playdate selanjutnya ya...Senang sekali bisa bermain bersama sama kalian, Salam sayang dari Mama Davy Malik.

0 comments