Tempat Nongkrong Asik di tabebuYa, Jati Asih - Bekasi

 

Bulan April lalu, saya dan teman ex kantor dulu berbuka bersama di Jati Asih. Tanpa sengaja ketika pulang, melewati tempat baru dekat kantor dulu, penasaran akhirnya mampir. Wah pas mampir ternyata ini tempat nongkrong anak muda ngopi ataupun makan cemilan kekinian loh. Akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk mampir berbuka puasa part 2....heheheh.

Mari kita parkir dulu motor dan mobil pada tempat parkirnya. Ough iya tempat parkir disini cukup luas, jadi mau bawa motor atau mobil kesini cukup nyaman untuk cari parkiran.


Nah, untuk lokasi tabebuya sendiri terletak di pinggir jalan atau Jl. Raya Jatiasih No.350, RT.001/RW.012, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423, jadi mudah ditemukan. Nah ini tempat parkirnya luas kan, jadi tidak usah takut tidak kebagian parkir klo dateng pas weekend.

Better klo mau kesini sh malem biar adem gk kepanasan walaupun tempat duduknya nanti ada payung payung gitu. 

Ayo, kita masuk ke tongkrongannya....

Berlatar santai dan dikeliling oleh tenant-tenant makanan kekinian, seperti kopi, pizza, serta makanan dan minuman lainnya. Harganya pun beragam antara 16K-100K. Jadi bisa pesan makanan sesuai dengan budget kita masing-masing ya. 

Ada 1 tenant yang menurut saya berasa kayak film korea gitu, karena ada alarm bulet yang diberikan, jadi klo pesanan sudah selesai, maka alarm akan berbunyi.



Nah ini dia alatnya, sudah pernah liat kan kalo lagi nonton film korea...hehhehe
Jadi seseru itu nongkrong disini...

Saat ke tebabuya, saya dan teman mencoba minuma Kopi dan Pizzanya, Kopinya laris banget, sampai saya baru pesen ada, tiba tiba customer di belakang saya sudah kehabisan. Nah klo untuk makanan saya coba beli pizza karena bisa dinikmati bersama teman-teman.

Nah ini nama pizza yang saya pesan disana dan menggunakan alarm seperti film korea.hehehe

Jangan lupa follow Instagramnya untuk mendapatkan diskon pembelian. Biasa emak-emak suka diskonan.

Tapi klo kesini lebih baik tidak bawa anak-anak kecil ya, karena ruangannya outdoor jadi Smoking Area. Untuk ngobrol ataupun meeting kecil disini patut di coba, karena makanan dan minuman disini cukup enak.

Jadi tidak usah ragu klo mau coba tempat ini ya.

0 comments