3 Tempat Rekomendasi Untuk Kumpul Bersama Teman & Keluarga

 


1. Roti Pisang Bakar (Ropisbak)

Salah satu tempat yang bisa kumpul bareng teman dan anak dan harga bersahabat adalah Roti Pisang Bakar yang beralamatkan Jl. Dr. Saharjo No. 1, Tebet, Jakarta Selatan. Untuk ke lokasi bisa naik kereta turun di Stasiun tebet dilanjutkan ojek online y.

Disini juga ada playground untuk anak, jadi anak-anak tidak akan bosan saat ke tempat ini. Selain itu Rospibak juga menyediakan area solat, jadi tidak usah khawatir jika sudah memasuki waktu solat saat sedang berkumpul disini ya.


Saat anak bosan, bisa di arahkan ke playground yang ada di Ropisbak. Ada kuda-kudaan, perosotan dan tempatnya nyaman untuk bermain anak-anak dan juga dekat dengan mushola yang disediakan disini. Jadi anak-anak masih bisa terlihat atau terpantau saat bermain.

Untuk makanan, ada versi makanan berat dan ringan nya, harga juga terjangkau, Di sesuaikan dengan keinginan kita saja ya.


Kalo saya merekomendasikan roti bakar cokelat kejunya disini, karena emank enak dan terjangkau menurut saya, apalagi tempatnya nyaman buat kumpul dan santai.

2. Mujigae Restaurant

Kalo ini adalah karena demam drama korea, jadi mau cari makanan korea yang cocok di lidah orang Indonesia. Alhamdulillah ketemulah Mujigae ini, Mujigae restaurant sendiri sudah banyak cabangnya dan mudah di cari ya. Untuk makanan pilih makanan paket agar lebih murah, tapi bisa juga coba makan ramen di panci seperti di drama-drama korea...hehhehehhe

Rasa makanan disini cocok dengan lidah dewasa maupun anak-anak, jadi tidak usah ragu mau coba makanan korea disini, dan pastinya juga sudah halal ya.



Karena rumah saya dekat dengan perbatasan bekasi, jadi saya pilih Mujigae di Sumarecon Mall Bekasi. 

3. Nanny Pavilion

Tempat ketiga ini tidak usah diragukan lagi sh rasa makanannya enak-enak. Salah satu favorit ketika kesini ada makan pasta nya. Tapi harga menengah keatas ya, cukup affordable dengan rasanya yang disajikan. 


Untuk anak-anak yang belum bisa jalan tidak usah khawatir karena di Nannys disediakan baby chair, jadi anak bisa makan di kursi sendiri tanpa menggangu orang dewasa makan juga.

Untuk makan disini jujur biasanya agak antri dan waiting list, tapi alhamdulillah saat kemarin makan disini tidak begitu antri. Jadi bisa menikmati makan dan minum dengan nyaman.

Ditambah dengan suasana yang instagramble, tempat ini cocok buat foto foto juga bagi yang hobi foto. 


Jadi, dari ke3 tempat diatas, yang mana mau kalian coba datangi bersama teman ataupun keluarga terkasih... 

Semoga membantu buat teman-teman yang belum pernah kemari ya.

0 comments