CFD di Senayan Plus Bonus Buku

 


Olahraga terasa sangat menyenangkan jika bersama sama ya. Hari ini kebetulan ikut acara CFD di Senayan sekaligu mau hunting buku di acara DW Kemdikbudristek yang berkolaborasi bersama SIBI dan Badan Bahasa. 

Menuju CFD senayan berangkat dari rumah pukul 05.00 menuju stasiun cakung menggunakan motor, sesampainya di Stasiun Cakung pukul 05.10, ternyata sudah ketinggalan kereta yang jam 05.00. Tapi tidak apa apa , karena jam 05.15 sudah ada kereta lagi yang menuju Stasiun Sudirman.



Gk kebayang berangkat masih gelap gulita gini di jalanan...hehheh

Walau gelap nanti terbitlah terang ya. Semangat CFD membara di tubuh ini, jadi walau gelap tetap diterjang.

Jam 05.15 akhirnya kereta tujuan Stasiun Sudirman datang, saya dan teman teman pun naik dan sampai di Stasiun Sudirman jam 05. 45. Kami pun melanjutkan perjalanan menuju senayan menggunakan moda transport MRT dari Dukuh Atas BNI menuju Senayan Master Card untuk memulai Jalan Santai alias CFD di Senayan. Alhamdulillah sampai di senayan jam 06.00 kemudian istirahat sebentar sebelum jalan sehat. 

Jam 06.15 kamipun start buat jalan sehat, ternyata ramai sekali orang-orang yang ber olahraga hari ini. Ada yang jalan sehat, ada yang joging, ada yang lari dan juga ada yang bersepedaan semua melebur menjadi satu, sehingga semangat hidup sehat terjalin bersama.


Mohon di maklumi muka lelahnya ya, di sepanjang jalan banyak juga event-event yang berlangsung. Sampe dapet sampel koyo juga, lumayan bisa dipake habis jalan sehat...hehhe



Untuk jalan sehat sendiri hampir 1 jam, tapi belum dapat target 10 ribu langkah hari ini, gpp dh mungkin next bisa 10 rb langkah dan konsisten.


Aplikasi yang digunakan adalah Google Fit, nah ini bisa mengetahui berapa langkah dan kalori yang dikeluarkan serta juga bisa membuat target mingguan agar lebih konsisten.

Setelah Jalan sehat di CFD, kamipun melanjutkan jalan ke Event DW Kemdikbud yang berkolaborasi dengan SIBI dan Badan Bahasa Kemdikbud. Disana peserta bisa mendapatkan buku secara gratis, tapi buku buku terbatas ya, jadi semoga beruntung.


Team ibu ibu yang ingin hunting di acara Hari Buku Nasional 2024. Alhamdulillah teman-teman mendapatkan buku semua secara gratis minimal 2 buku per orang. Sehat dapet, fasilitas untuk meningkatkan literasi juga dapet..hehheh

Beruntung banget pas CFD ada acara bareng gini di senayan. Setalah hunting kamipun berkumpul bersama untuk ngobrol bareng dan pastinya foto foto sh buat kenang-kenangan.




Terima Kasih semuanya, semoga next event kita bertemu dan seru seruang bareng lagi ya....Salam dari Leny 

0 comments