Pengalaman Menginap di Hotel Grand Sahid Jakarta

 

Dok. Google

Saya ingin bercerita pengalaman saya ketika menginap di Hotel Grand Sahid Jaya yang beralamatkan Jl. Jendral Sudirman Kav.86, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta 10220.

Untuk ke hotel ini bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika bawaan hanya sedikit lebih baik menggunakan transportasi umum saja, karena hotel ini dekat dengan stasiun MRT.

Saat ke hotel ini, jika belum terbiasa akan bingung karena didepan tidak terlihat jelas plang pintu masuk hotel. Jadi jika sudah dekat dengan titik, pelan-pelan ya jalannya agar terlihat pintu masuknya.

Setelah saya sampai di Lobby, saya diperlihatkan suasana yang estetik. Walau terlihat hotel lama, tapi masih dijaga dan dirawat sebaik mungkin.


Lobby Hotel

Masuk hotel di sambut para staff yang ramah dan dibantu menuju ruangan yang ingin dituju. SOP yang baik terasa sekali di hotel ini. Dan tidak usah takut walau hotel ini sangat besar dan luas, Insya Allah tidak akan nyasar karena petunjuk-petunjuk ruangan disini sangat jelas.

Petunjuk Arah

Salah satu petunjuk arah yang ada di hotel ini yang bisa membantu saya menuju ruangan yang ingin saya datangi. Ruang tunggu lobby juga cukup nyaman dengan berbagai hiasan yang ada.

Ruang Tunggu

Kita lanjut ke ruangan hotel ya, saya dapat ruangan di lantai 3. Hotel ini tidak seperti hotel-hotel yang saya datangi sebelumnya, akses ke setiap lantai bebas di hotel ini. 

Lorong Kamar

Dok. Google

Untuk fasilitas di kamar cukup lengkap dan nyaman pastinya. Hiburan televisi juga tidak hanya youtube tapi aplikasi lain juga ada. Jadi bisa betah lama-lama dikamar.



Fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa juga ada walau tidak terlalu besar. Playground anak sayangnya sedang dalam perbaikan. Sebenernya karena ini hotel di tengah kota besar, memang tidak cocok untuk family time atau staycation dengan keluarga disini. Hotel ini lebih cocok digunakan untuk kegiatan pelatihan, meeting ataupun pekerjaan.



Untuk restoran dan makanannya cukup enak akan tetapi ada beberapa makanan yang perlu dihangatkan stabil agar saat makan masih terasa hangat makanannya.

Sekian sepenggal cerita dari saya, semoga teman-teman terbantu jika ingin menginap di hotel sekitaran Jakarta.

0 comments