Spot Baru Buat kumpul keluarga di Saung Gandasari - Jatiasih, Bekasi



Sebulan lalu kebetulan diajak teman-teman kumpul reunian sambil makan, karena mau suasana beda akhirnya ada teman yang menyarankan untuk kumpul di Saung Gandasari. Saung Gandasari ini beralamatkan di depan SPBU Pertamina, Jl. Raya Jatiasih No.88, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424. Karena takut full, akhirnya mencoba untuk booking tempat disini. Alhamdulillah untuk masalah booking sangat mudah dan tentunya pelayanannya sangat ramah dan cepat. 

Akan tetapi untuk menuju ke Saung Gandasari ini lumayan macet dan jarang tranportasi umum, jadi memang lebih baik menggunakan kendaraan pribadi.


Untuk tempat duduk sendiri, kita bisa memilih duduk kursi atau lesehan. Jadi di sesuaikan dengan keinginan teman-teman saja suasanya yang nyaman seperti apa untuk berkumpul bersama. 

Untuk pilihan menu beragam ya, ada makanan berat maupun ringan serta minuman hangat ataupun minuman dingin. Jika datang beramai ramai sebaiknya pilih menu paketan saja karena lebih murah dan tentunya banyak pilihannya dan bisa saling sharing menu makanan juga. Jangan sampai makanan yang kita pesan jadi mubazir ya. 


Biasa ya kalo sudah kumpul pasti foto-foto buat kenang-kenangan. Tapi saung ini memang bagus buat foto foto bersama, dan cukup luas jadi kalo membawa anak, anak-anak bisa bebas berlari di halaman nya karena ada becak mainan yang bisa di naiki oleh anak-anak.

Ough iya untuk booking tempat ada syaratnya disini, minimal pesanan 75K/orang tapi untuk DP bebas ya. Untuk harga menu disini mulai dari 20K. Cukup bersahabat dengan makanan dan suasana serta pelayanan yang baik yang saya rasakan disini.

Untuk tempat parkir pun tidak usah khawatir, karena tempat parkir sangat luas sehingga akan mudah mencari parkiran disini.

Jadi yang belum pernah kesini, wajib banget nh datengin walau cuma sekali saja...hehhehe

0 comments