Explore Hotel Harris Tebet Tanpa Menginap

 

Dok. Google

Hotel Harris Tebet ini berlokasi di pinggir jalan banget, apalagi klo mau ke Kasablanca pasti Hotel ini terlihat. Beralamatkan di Jl. Dr. Saharjo No.191 6, RT.6/RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960.

Untuk menuju hotel ini pun cukup mudah. Paling enak sh menggunakan KRL ya. Kita bisa turun di stasiun tebet atau stasiun manggarai. Dari kedua stasiun bisa berjalan kaki sekitar 15 menit menuju hotel atau menggunakan ojek online.

Menuju lobby di lantai 1, jika ingin makan terlebih dahulu ambil jalur kiri,jika ingin lanjut kelantai 2 bisa lajur kanan menggunakan tangga atau lift yang ada. Untuk yang butuh uang cash tidak usah takut dan bingun mencari ATM, karena di hotel ini ada mesin ATM yang disediakan.



Untuk lobby dan ruang tunggu pun sangat nyaman dan estetik ya di hotel ini, kita pun merasa nyaman jika berada di hotel ini. Yang saya suka dilantai 1 ini adalah ada tempat bermain untuk anak. Jadi walau berada di tengah kota, hotel ini cocok untuk staycation bersama keluarga. 


Walau tidak begitu luas untuk bermain anak, akan tetapi playgroundnya nyaman dan bersih buat anak-anak ketika bermain. Jadi tidak perlu khawatir jika anak-anak bermain.

Untuk jam sarapan seperti pada umumunya dari jam 06.00 pagi, jadi yang belum sarapan, jangan lupa sarapan di restaurant yang sudah disediakan.


Untuk resto ada di lantai 1 juga dan tempatnya terang dan nyaman. Makanan pun cukup pas dengan lidah Indonesia saya tentunya. Jika keliling resto akan melihat ada kolam renang di luar samping resto ya.


Untuk kolam renang, ada untuk ukuran anak dan ukuran dewasa yang diberi tanda. Akan tetapi jika membawa anak kecil yang ingin berenang lebih baik ditemani saat berenang, karena disini tidak ada penjaga kolam renangnya.

Setelah explore resto sambil menikmati makanan. lanjut ke lantai 2 yuk. Lantai 2 biasa digunakan untuk kegiatan karena bersifat beberapa ruangan seperti aula yang cukup luas. Untuk menuju lantai 2 bisa menggunakan tangga ataupun lift. Salutnya dengan lift hotel ini, nomor liftnya sudah ditambahkan huruf braile.



Baik segini dulu ya bahan explore Hotel Harris Tebet ini, maklum gk bisa banyak yang di explore karena tidak menginap kali ini...hehhe

Semoga Next bisa menginap di hotel ini.

0 comments