Menikmati Es Krim Durian Cahyo Prima Harapan Tanpa Antri_Cabang Pondok Bambu, Jakarta Timur

 


Sebagai penikmat durian, pasti ingin selalu mencari rasa durian yang enak dan pas dengan selera. Salah satu rasa durian yang dibuat Es Krim dan sesuai selera saya dan keluarga adalah Es Krim Duren Cahyo yang ada di Prima Harapan, Bekasi. Akan tetapi karena jarak yang lumayan jauh dari rumah, akhirnya jarang makan es krim disana secara langsung soalnya klo dibawa kerumah pasti sudah cair.

Es Krim Duren Cahyo Prima Harapan ini karena cukup terkenal, jadi jika mau beli harap sabar ya, karena antrian yang cukup panjang, kurang lebih 15 menit baru dapat antrian. Alhasil jarang kesini karena butuh effort.

Pernah karena malas antri, akhirnya mencoba untuk beli via ojek online ternyata selalu habis. Akhirnya klo libur dan ngidam saja baru makan Es Krim Duren Cahyo Prima Harapan ini.

Satu tahun kemudian saya bercerita kepada teman saya bahwa ada satu tempat es krim yang enak di Bekasi. Saya bilang namanya Es Krim Duren Cahyo, ternyata teman saya mengingatnya, kebetulan karena dia mempunyai tempat tongkrongan alias kafe di sekitar Pondok Bambu dia menginfokan bahwa ada cabang Es Krim Durian Cahyo di Pondok Bambu. Awalnya tidak percaya karena info dulu bahwa es krim ini belum membuka cabang dimanapun.

Karena penasaran dengan info temen saya pun akhirnya saya mendatangi Es Krim Duren tersebut dan merasakannya, ternyata sama persis yang ada di Prima Harapan. Jujur senang sekali ternyata ada Es Krim Duren yang dekat dari rumah.

Jodohnya lagi adalah ketika Perguruan Silat anak saya pindah tempat latiha di Pondok Bambu. Wah jadi bisa tiap minggu makan Es Krim Duren ini bersama anak....hehheh

Apa yang bikin beda dengan Es Krim Duren yang lain adalah, ada pilihan full banyak durian aslinya bener-bener daging duriannya ya bukan es nya, ditambag topping kejunya banyak banget abangnya klo kasih gitu, gk pelit lah. Untuk ukuran anak kecil cukup yang reguler saja pesan cup nya. Klo dewasa mau puas pesen yang medium alias besar.

Untuk harga mulai dari 10 ribuan saja tergantung menu yang akan kita pilih ya.

Mau kesini gampang banget loh,lokasinya persis depan Penjara Wanita Pondok Bambu, dia di pinggir jalan dan dekat juga dengan Mitra 10 Pondok Bambu. Jadi bagi kalian pecinta durian ,kudu dan wajib banget loh cobain Es Krim Duren Cahyo ini. Karena rasanya memang serecommended itu.

0 comments