Nongkrong Asik di RPTRA Damai Indah Rawa Bebek - Jakarta Timur

 


Rawa Bebek nama daerahnya, banyak orang berfikir ini daerah yang banyak rawa dan bebeknya, tapi salah teman-teman ini nama daerah ya.

Sebelum libur ambil raport anak sekolah kemarin, biasa saya dan ibu-ibu lainnya berkumpul sebelum liburan masing-masing. Tapi karena sebagian daerah dekat sekolah sudah kita kunjungi, akhirnya kita janjian di RPTRA Rawa Bebek ini yang dekat dengan Rusun Rawa Bebek.

RPTRA sendiri ternyata sangat nyaman untuk kita berkumpul dan bermain bersama orang tua dan anak-anak. Kita lihat yuk ada apa aja sh fasilitas yang ada di RPTRA ini sehingga banyak masyarakat suka nongkrong disini.

Taman

Yup, taman yang luas dan banyak pepohonan ini salah satu yang bikin adem, nyaman dan tentunya udara bersih jadi gk salah donk banyak yang suka nongkrong ke RPTRA ini. Pastinya kebersihan RPTRA pun terawat, taman juga bersih. Suka banget klo ke suatu tempat tapi banyak pohon rindang kayak gini.

Mini Playground

Anak-anak hobi main dan cari gratisan bisa banget RPTRA ya karena di RPTRA sendiri ada mini playground dan lapangan bola sehingga anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan puas. Tentu orang tua juga hemat budget juga karena kesini free. 


Nah untuk yang punya hobi main bola, tempat ini juga ada lapangannya. Jadi bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menuangkan hobinya.

Disini juga ada perpustakaan dan halaman depannya luas, biasanya digunakan untuk berkumpul untuk santai, baca buku ataupun makan-makan bersama.

Yang mau baca buku bisa didalam perpustakaanya dan jangan sampai buku yang dibaca rusak ya, karena jika meminjam tentu harus merawatnya.


Nah dan terakhir yang bikin suka main kesini adalah jajanannya...hehhe

Banyak macam jajanan dan juga harganya murah euy.


Jadi buat kalian yang berada di rawa bebek dan sekitarnya, tidak usah bingung mau nongkrong asik dimana, cukup datengin RPTRA di sekitar area kalian.

Yuk, manfaatkan fasilitas gratis ini, tapi walau gratis tetap harus dirawat ya teman-teman semua.

0 comments