Pertama Kali Makan Seblak Nyitnyit ala Prasmanan di PIK_Jakarta Timur


 

Seblak makanan yang berasal dari daerah Jawa Barat ini sedang di sukai banyak masyarakat Indonesia, termasuk saya. Bertempat tinggal di Jakarta tentu makanan seblak ini agak sulit di temukan karena bukan berasal dari Jakarta. Tanpa di sangka-sangka ternyata di daerah dekat rumah saya di kawasan Pulogebang terdapat jualan seblak yang tidak seperti jualan seblak lainnya. Jualan seblak kali ini bertemakan prasmanan, jadi para pengunjung bisa memilih porsi sesuai selera.


Seblak Nyitnyit sendiri berlokasinya di PIK ya, sebelum belok kiri ke arah PIK lurus sedikit ada Indomaret dan sampingnya ada seblak nyitnyit ini.Pecinta seblak boleh banget dateng kesini buat cobain apalagi seblak nyitnyit lagi promo loh.


Sebelum di masak oleh koki, pengunjung mengambil papan untuk mengambil macam-macam campuran yang akan di buat seblaknya. Karena ini prasmanan, harap ambil secukupnya jangan terlalu berlebihan takutnya tidak habis dan jadi mubajir. Di sini juga selain seblak juga ada pilihan untuk buat kuah seperti memasak tomyam. Jadi jika membawa anak kecil tidak perlu khawatir, karena ada menu tomyan yang bisa menjadi pilihan anak-anak.


Ini adalah pilihan yang bisa di ambil untuk membuat seblak sesuai selera kita. Pastikan kalian ketika mengambilnya jangan gelap mata ya, agar tidak mubazir nantinya. Lebih baik tambah makanannya jika kurang daripda tidak habis karena kekenyangan.


Nah ini tampilan yang bisa dipilih juga ya, ini yang tadi saya sampaikan bahwa bisa di buat seperti masak tomyam untuk anak-anak.

Setelah kita memilih isi yang akan di masak untuk di jadikan seblak, kita langsung menuju kasir, nanti kasir akan menanyakan kita dengan level kepedasan yang kita inginkan. Di mulai dari level 1 - level 5 bisa dipilih dengan kesanggupan kita memakan makanan pedas.

Setelah itu kita menunggu sekitar 10 menit sampai seblak tersebut makan. Alhamdulillah setelah makan kenyang ya....hehhe

Tapi jangan lupa bayar sesudah makan y...

Ayo, cobain Seblak NyitNyit di PIK ini.

0 comments