Playdate Seharian di Playground Kiddie Crabs Jatiasih - Bekasi



Berawal dari openingnya Naga Swalayan di Bekasi area Jatiasih dekat komsen, gedung yang terdiri dari 2 lantai ini menyajikan layanan yang berbeda. Untuk lantai 1 khusus untuk keperluan belanja di Naga Swalayan sedangkan di Lantai 2 di sajikan tempat bermain untuk anak seperti playgroun kiddie crabs dan fun city. Selain saran bermain anak, juga ada fasilitas mushola dan toilet di lantai 2 ini. 

Jujur di Naga Swalayan ini tersedianya tempat bermain anak sungguh membantu orang tua yang ingin belanja tanpa harus khawatir anak-anak bosan ketika ikut. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di lantai 2 yang mana terdapat berbagai macam tempat bermain anak. Perlu diketahui di Fun City seperti permainan timezone ini tergolong murah, karena 1 koin masih dihitunh 1000 rupiah tidak seperti teman bermain lainnya. Disini juga masih manual alias menggunakan koin dibandingkan tempat permainan yang mirip menggunakan kartu dan di tap.

Yang paling oke di Naga Swalayan ini adalah tempat bermain di Kiddie Crabs nya karena terbilang cukup ramah kantong dan bisa bermain sepuasnya. Yuk, cek keseruan dan budget bermain di Kiddie Crabs ini.

HTM

Untuk main seharian di hari biasa atau weekdays cukup 50.000 rupiah atau hari libur atau weekend di harga 70.000 rupiah tiket sudah termasuk free pendamping 1 orang,HTM ini bisa main seharian ya. Untuk bayi di bawah 6 bulan masih free alias gratis. Untuk bermain di kiddie crabs diwajibkan menggunakan kaos kasi baik anak ataupun pendamping. Tidak perlu khawatir bila tidak membawa kaos kaki karena kiddie crabs juga menjual kaos kaki dengan harga 5.000 rupiah saja.

Jika sering bermain disini, bisa menggunakan harga harga paket yang terbilang lebih murah dari harga normal. Ada juga paket ulang tahun yang disediakan disini. Jadi jika teman-teman ingin merayakan ulang tahun anak di sini bisa menggunakan paket ulang tahun. Juga ada berbagai aktivitas yang di sediakan di sini sesuai dengan hari dan jam nya.

Paket Ulang Tahun

Aktifitas 


Setelah membeli tiket, maka anak yang main akan diberikan gelang sebagai tanda bukti bermain, sedangkan pendamping memakai kalung pendamping. Serta alas kaki dan tas di simpan di rak penyimpanan ya. 

Jika ingin bermain di arena ini, jangan lupa menaati peraturan yang ada di sini ya.




Untuk arena bermain ada bermacam-macam seperti mobil, lapangan futsal, lapangan basket, salon, kostum, dan juga masih banyak lagi. 



Yang membuat senang dan puas bermain disini adalah ketika ingin ke toilet, solat dan makan, anak-anak dan pendamping masih bisa bermain sepuasnya hingga tempat permainan tutup. Semoga tetap seperti ini ya peraturannya, agar anak senang ibupun senang.

0 comments