Graha Hartika...Gedung Eksotis di Tengah Kota Bekasi

 

Dok. Google & Facebook

Graha Hartika adalah gedung yang biasa digunakan untuk acara nikahan, lamaranm seminar, diskusi, pelatihan, gathering, meeting, arisan, syukuran, ulang tahun, pameran dan masih banyak lainnya.

Gedung ini beralamatkan di Jl. Kemakmuran No.47, RT.005/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17141. Bagi yang ingin menuju gedung ini menggunakan kendaraan pribadi, bisa ambil jalur tol bekasi barat dan dari tol tersebut, lokasi sudah cukup dekat. Bagi yang ingin menggunakan KRL bisa turun di Stasiun Bekasi dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online sekitar lima menit. Bagi yang terjangkau dengan LRT bisa turun di Stasiun Bekasi Barat/Revo Mall dan lanjut dengan menggunakan ojek online sekitar 10 menit.

Fasilitas gedung ini cukup lengkap antara lain ada restoran di sampingnya dan juga menyediakan lift untuk menuju ruangan. Yang unik dari gedung ini adanya video tron seperti totem yang bisa digunakan untuk ucapan selamat datang secara digital. 



Video Tron

Ruangan

Untuk ruangan jika menggunakan meja dan kursi kapasitas maksimal untuk 150 peserta, tapi jika tanpa full kursi dan meja untuk kapasitas gedung bisa untuk 500 peserta.

Kemarin kebetulan saya berkegiatan di gedung ini dan cukup puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di gedung ini. Untuk teman-teman yang igin menggunakan gedung eksotis ini cukup datang langsung atau hubungi no yang tertera pada media sosial mereka Graha Hartika Official Bekasi

0 comments