Hotel Bintang 5???Sebagus apa di Jakarta!!!

Mengintip Hotel Sultan


Hotel sultan adalah salah satu Hotel Bintang 5 yang ada di Jakarta. Selain dari fasilitas yang disediakan, hotel ini juga mempunyai gedung hotel yang sangat besar dan luas sehingga bisa menampung banyak tamu yang ingin menginap di hotel ini. Tidak hanya fasilitas dan gedung saja yang melambangkan bintang 5 ini akan tetapi pelayanan yang disediakan oleh hotel ini akan sigap dan cepat sehingga tidak perlu mempertanyakan bintang 5 nya lagi.

Jika kalian ingin menginap di Hotel Sultan ini bisa membooking via hotel langsung ataupun aplikasi penyedia layanan online bookung hotel. Letak hotel ini pun sangat strategis di tengah Jakarta, karena selain menggunakan transportasi pribadi, ternyata menuju hotel ini juga bisa menggunakan transportasi umum. Terletak di daerah Jl. Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 sangat mudah ditemukan.

Untuk fasilitas dikamar,alhamdulillah mendaptkan kamar yang viewnya langsung ke kolam renang, juga mendaptakn kamar mandi dengan bathtub.




Melihat view dari dalam kamar berasa lagi di Bali jika melihat posisi kolam renang yang ada di luar sana. 


Perlengkapan mandipun cukup unik tampilannya. Jadi nyaman banget saat dikamar karena di lantaipun dilapisi karpet sehingga tidak terlalu dingin jika ingin bersantai dibawah.

Disini selain tamu yang ingin staycation, ternyata banyak juga tamu yang berasal dari luar negeri dan juga para atlet yang ingin latihan dan melakukan pertandingan di GBK. Jika mau beli oleh-oleh, disini juga ada outlet yang menjual baju khas Indonesia yang bisa dijadikan pilihan untuk oleh-oleh. Tidak usah taku jika kekurangan uang cash, karena di hotel ini juga tersedia ATM yang bisa digunakan untuk mengambil uang cash.


Jadi selain menginap di hotel bintang 5 ini, saya pun ingin menghadiri acara di JCC. Usut punya usut karena tidak mengetahui jalan menuju JCC, jadi berencana naik taksi online. Tapi saat bertanya ke security ternyata untuk ke JCC bisa lewat Hotel Sultan ini. Ternyata ada hal unik dari hotel ini yaitu menyediakan jalur khusus langsung ke JCC. Jadi jika tamu ingin ke JCC cukup melewati tunnel yang sudah disediakan oleh hotel ini, karena JCC dan hotel ini berdampingan.

Cukup mengikuti tunnel ini, kita semua bisa langsung ke JCC, walau agak membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit tapi tidak lelah, karena tunnel ini dilengkapi seperti tangga jalan seperti di bandara-bandara internasional.




Nah seru kan Hotel Sultan ini. Bagaimana sudah sesuai kan dengan logo bintangnya. Ini semua belum setengah dari hotel ini yang saya explore. Next kita menginap lagi yuk di hotel bintang 5 ini.

0 comments