Malam Minggu ke BKT Cuma Buat Ruang Tawa

 

Cafe Ruang Tawa

Ruang Tawa adalah sebuah cafe minimalis yang ada di dekat BKT (Banjir Kanal Timur). Posisi tepatnya bisa dibilang hiden gems karena jika kita tidak teralu memperhatikan, maka cafe ini tidak akan begitu terlihat. 

Untuk kunjungan di Ruang Tawa sendiri nyamannya di malam hari dikarena suasana Cafe yang nyaman dan teduh, karena di siang hari kemungkinan akan terik. 

Ruang Tawa ini sendiri beralamatkan di Jl. Palad No.71 6, RT.6/RW.7, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950. Sebaris dengan toko-toko lainnya yang ada disekitar.




Saat malam minggu tidak sengaja keliling bareng suami untuk kulineran dan kamipun memilih RuanggTawa sebagai tempat persinggahan. Jarang-jarang ini bisa malam minggu berduaan setelah punya anak. Menikmati malam sambil menunggu suami memesan makanan dan minuman.


Untuk menu makanan kali ini saya bersama suami memilih menu yang sama yaitu Beef Cheese Burger karena sudah lama tidak makan Burger dari Brand besar yang sedang di boikot. 


Untuk minuman agak berbeda pilihan dari Pak Suami. Pak Suami memilih Kopiren (Kopi Gula Aren) dan saya pun memesan air mineral saja. Untuk waktu menunggu pesanan juga tidak terlalu lama, cukup 10-15 menit makanan dan minuman yang kami pesanpun sudah tersedia.



Untuk santai sejenak dan dekat dengan rumah ini menjadi alasan kami kesini. Selain itu harga makanan dan minuman tergolong murah untuk cafe senyaman ini. Pesanan kami hanya sekitar 50 ribu saja. Dan suasana yang seperti di taman menjadikan betah untuk berlama-lama disini.

Setelah sudah bersantai dan ingin pulang, waktunta untuk membayar pesanan kami.Untuk membayar pesanan disini hanya menerima pembayaran cash dan barcode.


Karena rumah saya dekat, jadi menuju cafe ini cukup menggunakan kendaraan roda 2. Jika teman-teman ingin kesini dan tidak mempunyai kendaraan pribadi, bisa memanfaatkan Jak Lingko dengan nomor Jak 40 turun di BKT setelah itu jalan sekitar 5 menit menuju cafenya.

Jadi mau menjadikan malam mingguan banyak tawa, Ruang Tawa bisa menjadi pilihan ya.

0 comments