Mengintip Isi Dalam Hotel Santika Premier Slipi Jakarta

Dok. Skycanner








Salah satu hotel favorit jika ingin menginap. Selain Kids Friendly dan paling berkesan adalah makanan yang dihidangkan beragam dan enak-enak. Kali ini ingin mereview Hotel Santika yang berlokasi di Slipi-Jakarta atau alama lengkapnya di Jl. K.S. Tubun No.7, RT.1/RW.7, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410. Hotel Santika Premier sendiri mendapatkan Bintang 4 karena pelayanan dan fasilitasnya.

Kali ini menginap di hotel ini karena ada kegiatan. Sebelum melihat isi kamar, mulai dari datang atau lantai 1 mari kita lihat. Mulai turun dari mobil sudah di sambut dan diarahkan ke ruangan meeting yang berada di lantai 1. Disini  terdapat banyak ruangan meeting yang dilengkapi mushola dan toilet.

Setelah berkegiatan didalam ruangan, tidak lupa kami menyantap hidangan yang sudah disediakan di resto. Ada berbagai macam hidangan, sampai bungun mau menyantap yang mana duluan.

Setelah full mengisi tenaga tentu melanjutkan kegiatan selanjutnya. Untuk kegiatan kali ini jam 9 malam sudah selesai dan kamipun melanjutkan istirahat ke kamar masing-masing. Wah sangat excited dapat kamar seperti apa ya. Yuk, langsung kita unboxing isi kamar.


Suka banget sama view menuju kamar itu, terlihat rapih dan estetik. Lalu, tidak perlu khawatir akan bingung di hotel ini, karena papan informasi sudah tertempel dimana mana.



Untuk kamar sungguh nyaman, bersih, raoih dan tertata tapi sayang bukan tipe karpet didalam kamar. Lebih ke ubin tanpa karpet. 

Tentu selain kamar yang nyaman, terdapat juga fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di hotel ini, yaitu playground, kolam renang, gym dan lainnya.



Untuk fasilitas bisa digunakan free untuk para customer yang menginap di hotel ini. Tiap kamar juga diberikan kartu saran dan pelayanan yang mana ini penting karena bisa menjadi evaluasi dan pengembangan hotel ke depannya. Tapi ijin saran, kolam renangnya disamain dengan Fasilitas Hotel Santika Premier Harapan Indah, karena disana keren dan anak-anak betah banget.

Jadi, yang mau menginap di Hotel Santika jangan ragu ya, hotel ini tidak membuat kecewa pelanggannya.


0 comments