Review Avenzel Hotel & Convention - Bekasi

 


Salah satu hotel bintang 4 yang ada di Bekasi adalah Avenzel Hoten & Convention. Awalnya mengira kenapa ada hotel sekitar kranggan. Karena dilihat dari sekitar tidak begitu banyak market untuk Hotel. Tapi setelah menginap disini akhirnya tau ada banyak peminat ke hotel ini, dimulai dari rapat, workshop ataupun acara ulang tahun.

Beralamatkan di Jl. Raya Kranggan No.69, Cibubur, Kec. Jatisampurna, Jawa Barat 17433. Berhubung rumah saya di Jakarta Timur, saya menuju Hotel ini dengan menggunakan KRL menuju Cawang lalu lanjut LRT Cikoko Arah Harjamukti yang terintegrasi langsung dengan stasiun cawang. Setelah sampai di Harjamukti melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online. 

Lebih suka naik KRL, MRT dan LRT karena tidak macet tentunya.

Lanjut ke Hotel Avenzel ada yang cukup unik dari bangunan ini, karena untuk ruang rapat ataupun workshop atau aula beda lift yang digunakan. Jadi jika ingin ke ruang kegiatan/aula harus menyambung eskalator yang ada di dekat restaurant.

Resto

Jika ingin ke kamar bukan naik eskalator ya tapi menggunakan lift...hehheh
Fasilitas di kamar juga cukup lengkap.
Cukup singkat menginap di hotel ini, jadi belum explore fasilitas yang lain. Tapi overall lumayan untuk berkegiatan disini, mau cari makanan keluarpun banyak yang jualan.

Jadi, yuk menginap di Hotel Avenzel.


0 comments