Ayo, Makan Seblak Prasmanan di Pulogebang

 



Seblak adalah makanan khas yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Makanan khas ini bukan hanya orang bandung yang suka, tapi sudah banyak daerah lain juga suka makanan ini, salah satunya saya yang ada di Jakarta. Pernah buat sendiri dengan tutorial yang ada di youtube tapi hasilnya beda dengan biasa yang dibeli.

Dulu agak males makan seblak ini karena hanya ada di beberapa tempat yang cukup harus menggunakan motor menuju tempat makan seblak. Tapi sekarang bersyukur banget, saat mau makan seblak hanya cukup jalan kaki dari rumah 5 menit sudah ada yang jual seblak dan gk kaleng-kaleng, langsung buka seblak prasamanan.


Untuk Seblak prasmanan ini, kita tinggal memilih menu yang ingin ada di seblak kita. Setelah memilih dan dimasukan ke dalam piring, kita tinggal memberikan pilihan kita ke ibu yang akan memasak seblak kita. Sambil menunggu seblak kita matang, kita bisa melihat menu yang lainnya, karena di tempat ini bukan hanya jualan seblak, tapi ada juga beberapa menu yang bisa dinikmati.



Ada juga Basreng Kocok dengan varian rasa, mantep banget apalagi saat varian bumbu cili oilnya. Untuk yang membawa anak kecil dan tidak bisa makan pedas, tidak perlu khawatir karena juga ada menu untuk anak-anak yang bisa dipesan.


Berikut menu yang bisa di pilih untuk anak-anak. Kemarin saat memesan untuk anak adalah seblak yang suka pedas yaitu abang, untuk dede sendiri memilih mozarela.Klo mamanya pesan seblak, sambil menunggu pesanan kita  ngemil makaroni yang huga dijual disini.



Nah cemilan bisa dimakan sambil menunggu seblak matang ya. Untuk minuman disini tidak ada, tapi tenang saja didepan toko seblak ini, ada yang jualan air minum. Akhirnya setelah ngemil makaroni seblak pesananpun matang.


Yeayy...Selamat mencoba seblak dekat rumahku ya...Ini seblakku...mana seblakmu...hehheh

0 comments