Camping Ground Paseban Day 2 + Cimory Riverside

 


Day 2, Minggu 11 Agustus 2024

Camping di hari kedua ini, bangun pagi-pagi ingin menikmati sunrise tapi apa daya ternyata kabut menutupi sunrise pagi ini. Cuaca yang dingin membuat diri ini harus cepat bergerak masak dan membuat makanan serta minuman untuk menghangatkan tubuh. Sambil masak kami membuat planning untuk turun jam 11, karena jam 12 adalah jam buka jalur ke Jakarta sehingga kita tidak perlu antri terlalu lama.

Dihari kedua ini, kami memasak semua bahan logistik kami dengan tujuan agar barang bawaan kami berkurang dan menjadi lebih ringan. Setelah memasak semua bahan masak, kamipun makan bersama disertai mandi bergantian untuk segera siap-siap pulang.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, kami membuat lomba untuk anak-anak yaitu makan kerupuk dimana semua anak adalah juara di lomba ini. Setelah lomba kamipun mulai merapihkan dan mempacking barang-barang.

Tidak lupa setelah rapih semua barang bawaan , kamipun mengabadikan kenangan camping dengan foto bersama.

Tak terasa ternyata waktu sudah menunjukan pukul 11.30, ternyata melebihi planning kami diawal, kamipun buru-buru untuk segera turun. Ada insiden kecil ketika buru-buru turun adalah ada teman yang keseleo karena cukup lumayan trek yang kami laluli plus kamipun banyak rombongan anak kecil dan juga bayi 1 tahun.

Karena insiden kecil ini kami turun jadi lebih hati-hati, dan jam 12.10 kamu sudah ada dimobil dan siap-siap untuk pulang. Ternyata sebelum pulang kami janjian untuk mampir ke Cimory Riverside untuk ishoma.



Sambil memesan dan menunggu makanan, sayapun memilih untuk solat dzuhur sambil menikamti view yang ada di cimory. Anak-anakpun lebih memilih untuk main di playground yang ada. Nyamannya disini untuk mushola pria dan wanita dipisahkan. Wanita dekat toilet sedangkan pria dekat playground anak.

Untuk area playgroung sendiri ini fasilitas gratis yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Ada juga hiburan untuk anak tapi ada tiket masuk seperti petualang melewati jembatan dan jugua ada go kart.

Karena anak-anak mau main Go Kart tapi sayang tinggi nya belum sampai dengan 130 cm jadi anak-anak belum bisa main. Untuk adventure jembatan tidak dipilih karena sudah cukup siang dan kamipun ingin kembali ke Jakarta.



Alhamdulillah jam 16.00 kamipun sudah sampai di Jakarta dan waktunya istirahat untuk menjalani hari esok seperti biasa.

Sampai jumpa di camping kami selanjutnya...



0 comments