Explore Bandung 1 Hari Part 2

 


Melanjutkan perjalanan sebelumnya. Setelah dari Kawah Putih, kami menuju Situ Patenggang. Dari arti bahasa "Situ" artinya danau yang cukup besar. Hal yang unik dari Situ Patenggang ini adalah ada restaurant yang berbentuk kapal yang cukup besar. Membutuhkan perjalanan kurang lebih 1 jam dari lokasi awal membuat rasa antusias ingin segera sampai di lokasi ke 2.

Alhamdulillah akhirnya kami sampai di Situ Patenggang, menuju daerah situ, kami harus berganti kendaraan yang sudah disediakan untuk menuju Situ sendiri. Cukup menegangkan karena perjalann cukup tinggi melewati bukit dan pohon-pohon yang masih asri.

Menuju restoran kapal pun tidak semudah yang kami kira, karena harus melewati jembatan gantung. Butuh keberanian berjalan disini, untuk yang mempunyai phobia ketinggian lebih baik tidak mencobanya.

Untuk jarak jembatan menuju resto kapal tidak begitu jauh. hanya 5-10 menit saja. Saat sudah sampai resto sendiri, disana banyak menyediakan makanan dan  minuman mulai dari harga 25K. Tenang saja, jika hanya mau berfoto di kapal juga bisa tanpa membeli makanan dan minuman yang ada di resto ini.




Setelah puas makan, minum, dan berfoto. Kami melanjutkan perjalanan menuju kawasan batu cinta, uniknya kami menggunakan perahu untuk menuju lokasi ini.


Seru juga naik perahu ini, sebenarnya ini bukan pengalaman pertama naik perahu. Tapi karena ramai, jadi deg-degan apalagi ketika perahu mulai bergerak.


Setelah sampai disini, kamipun mengabadikan momen ini bersama sama dengan teman-teman 1 trip ini. Siapa tau kami bisa bertemu di trip selanjutnya.


Sebelum kami pulang kembali ke Jakarta, kami bercengkerama bersama sambil menimati mie instan yang hangat di Batu Cinta.



Setelah lelah dan kenyang, kami kembali menuju mobil untuk melanjtukan perjalan pulang ke Jakarta. Alhamdulillah jam 9 malam saya sudah sampai kembali ke rumah. Senang bisa bertemu teman baru di trip ini. 

Semoga kita bisa berjumpa di Trip Selanjutnya. Salam Travelling.

0 comments