Hitam Putih di Danau Elok - Penggilingan - Jakarta Timur

 


Pertama denger nama Hitam Putih berpikir acara yang ada di televisi atau lagu saat kuliah dulu. Berawal dari voice grup yang dilakukan ibu-ibu yang mengajak ke tempat makan karena mau merayakan ulang tahun. Karena saat menerima telepon masih dalam keadaan sibuk, jadi jawab iya iya tapi agak siangan ya.

Tepat hari ini mengingat voice call grup kemarin, karena sudah janji bisa hadir mulailah menghubungi teman dan meminta share loc. Ternyata saat mengecheck lokasi, wah lumayan juga jaraknya dari rumah, karena biasanya ibu-ibu sekolah anak bikin acara tidak jauh dari sekolah.

Menuju lokasi dengan menggunakan motor bersama ibu lainnya, agar bisa membaca maps dan satu lagi yang membawa motor. Cukup perlu usaha karena baru pertama kali ke lokasi yang ingin dituju dan di maps pun dsuruh belok tapi tidak ada gang untuk belok, jadi lumayan nyasar 2x dan mencoba bertanya pada pedagang yang dekat dengan daerah tersebut.

Akhirnya setelah bertanya bisa menemukan lokasi tempat hitam putih tersebut. Ternya lokasi hitam putih ini dekat dengan rusun elok, kalo sudah tau patokannya, pasti kita tidak perlu nyasar 2x. Ternyata Hitam Putih itu adalah nama warkop yang terdapat di danau elok.

Untuk masuk ke kawasan bayar 3.000 rupiah tapi tidak ada tiket yang diberikan ya.

Menuju lokasi danau ini ada beberapa spot yang digunakan untuk foto karena ada tanda love di danau, banyak juga yang memancing disini bersma anak-anak, tapi anak-anak harus diawasi ya, karena tidak ada pembatas di dekat danau.

Untuk fasilitas Hitam Putih ini termasuk lumayan juga,karena walau lokasinya dekat danau, dia menyediakan karoke, wifi, mushola dan toilet yang bisa digunakan pengunjug warkop. Untuk weekend sangat ramai, bagi yang tidak suka keramaian tempat ini tidak cocok. Tapi di lokasi ini sangat adem karena masih banyak pepohonan besar. Harga disini juga terbilang murah, makanan dan minuman mulai dari harga 2.000an saja.

Tidak cocok membawa anak-anak kecil menurut saya, karena banyak pengunjung yang merokok. Tapi klo mau sama teman-teman yang suka nyanyi dengan harga murah dan terjangkau, Warkop Hitam Putih ini bisa jadi pilihan.

0 comments