Makan Bakso Sambil Main Playground

 


Senang tinggal di area Kec. Cakung ini adalah banyak tempat makan yang enak dan terjangkau tentuny. Salah satunya Baso Raja ini, yang mana ini tempat baru dibuka alias cabang baru.  Berlokasi didepan SDN Pulogebang 20, di ruko yang berjejer pinggir jalan. Tempatnya cukup jelas, akan tetapi tidak begitu luas, jadi saat mau beramai atau rombongan kurang pas jika kesini. Tapi untuk keluarga kecil, tempat ini cukup nyaman.

Untuk menu yang disedikan Baso Raja ini cukup banyak, kita bisa memilih menu sesuai dengan yang kita inginkan.


Karena pertama kali makan disini, maka menu yang saya pilih adalah baso raja untuk saya dan baso anak untuk anak-anak. Cukup banyak porsinya menurut saya dengan harga yang terjangkau. Tidak lupa ada bonus tetelannya saat kita memesan baso tanpa diminta.



Setelah makanan datang, kami pun menikmati dengan fokus pada makanan. Baksonya cukup lembut dan pas untuk porsi anak-anak dan alhamdulillah anak-anak juga suka makan disini. Saat selesai makan, tanpa tidak sengaja melihat kanan kiri sejenak, dan baru sadar ada mini playground disamping baso raja ini.


Playground ini berbayar ya, tapi harga masuknya sangat murah karena cukup membayar 10.000 rupiah saja untuk per 1 anak dan 1 pendamping dengan waktu bermain sepuasnya. Untuk harga yang minim saya kira cukup sesuai dengan yang dibayarkan atau sesuai dengan tiket masuknya. Tapi disini lumayan panas, karena hanya ada kipas angin 1 saja.

Untuk mainan sendiri ada macam-macam seperti mandi bola, kuda-kudaan, perosotan, lego block. Jadi untuk yang main sepuasnya dengan harga terjangkau, mini playground ini bisa menjadi pilihan orang tua untuk menyenangkan anaknya.


Jadi, puas banget anak-anak, habis makan langsung  main di playground. Yuk Ayah Bunda, ajak anak bermain diluar, jangan hanya menghabiskan waktu dengan bermain gadget saja.Mari kita ciptakan kenangan bersama anak-anak.

0 comments