Menikmati Makan Siang di Gubug Makan

Mang Engking Pondok Cabe


Kamis kemarin saya dan teman-teman meet up untuk melepas kerinduan. Kumpul tidak lengkap jika tidak diimbangi dengan makan bersama. Untuk itu kali ini kami memilih makan siang bertemakan seafood, akhirnya kamipun memilih di Mang Engking karena dekat dengan lokasi tempat kami berkumpul.

Terbilang cukup unik Gubug Makan Mang Engking ini karena menyajikan view yang cukup dirindukan saat di kampung halaman. Ada Playground untuk anak, ada pinggiran air sungai yang cukup banyak ikannya, dimana kami bisa memberi makan ikan sambil menunggu pesanan datang. Walau disebut dengan gubug, tempatnya cukup luas dan tentu tidak perlu khawatir jika datang dengan jumlah besar, karena ada beberapa gubug yang disediakan.



Untuk tempat duduk bebas memilih di area mana yang kita inginkan selama belum ada orang yang mereserved/memesan tempat tersebut. Untuk yang bawa anak-anak tidak perlu khawatir karena lokasi yang luas dan fasilitas juga ada untuk anak-anak seperti playground pada umumnya.



Untuk anak-anak mohon diawasi saat sedang memberi makan ikan, karena saya tidak tahu juga kedalaman sungai yang ada di Mang Engking ini tergolong dalam atau tidak. Lalu untuk menu makanan dan minuman sendiri, bisa memilih paket perorangan ataupun paket bersama. Kali ini kamu memilih paket bersama untuk sharing dan mencoba bermacam macam menu lainnya.


Akhirnya pesanan kami datang, dari aromanya saja sudah menggugah selera. Jika menu makanan dan minuman dirasa kurang atau ingin tambah, tidak perlu khawatir karena bisa memanggil pelayana dengan cara yang unik, yaitu dengan menggunakan kentongan seperti saat bapak-bapak siskamling.

Cukup unik dan lucu kan cara memanggil pelayan disini. Ingin mencoba pengalaman yang sama dengan saya, yuk boleh langsung datang ke Mang Engking terdekat anda.

0 comments