Ramen Enak di NomiNomi Delight-Penggilingan Jakarta Timur

Dok.Google_Horego.com

Hari ini agenda anak-anak latihan silat seperti biasa. Rencana akan makan siang di Resto Ramen Bintara yang baru buka beberapa bulan ini. Akan tetapi rencana itu kandas karena latihan silat yang diperpanjang sampe sore hari dan tentu tidak boleh makan berat karena sedang ada tes untuk porsi latihan yang sesuai untuk anak-anak. Rencana saya dan anak-anak tertunda, tapi tetep anak-anak mau makan ramen, akhirnya mencari tempat ramen yang sekiranya tidak jauh dari tempat latihan silat anak-anak. Akhirnya kami memilih makan ramen di NomiNomi.

Jujur, saya kira NomiNomi di Penggilingan ini sudah tidak beroperasi dikarenakan terlihat dari luar sepi dengan pengunjung, tapi hari ini ternyata tidak seperti yang saya kira. NomiNomi masih beroperasi seperti biasa dan tetap lumayan ada pengunjunganya. Menu NomiNomi sendiri bebragam dari ramen, paket nasi, steak, dan masih banyak lainnya yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita.

Karena hari ini rencana kami makan Ramen, makan kamipun memilih menu ramen dan minuman segar yang ada. Anak-anak memilih Ramen Beef Special 2 porsi ditambah ice chocolate dan Manggo Murni.


Senangnya makan di NomiNomi ini adalah anak-anak bisa sambil bermain dengan playground yang disediakan sambil menunggu makanan tiba. Playground cukup luas sehingga ruang gerak anak-anak juga bisa leluasa bermain. Selain fasilitas playgorund, NomiNomi juga ada fasilitas mushola dan toilet untuk para pengunjung resto.

Akhirnya makanan yang kami pesan datang juga..yeay..


Porsi ramen disini cukup banyak untuk anak-anak, jadi pastikan kita memesan tidak terlalu banyak porsi agar tidak mubazir. Untuk rasa tanpa mencampurkan bubuk pedas, ramennya sudah mantap, enak dna gurih banget. Tapi untuk pencinta pedas silahkan tambahkan cabe, cili oil atau bubuk cabe sesuai dengan keinginan masing-masing ya.

Cukup mengisi energi anak-anak setelah latihan yang cukup intensif hari ini, tentu masih banyak menu yang bisa kita coba jika datang lagi ke NomiNomi Delight Penggilingan. Untuk harga makanan dan minuman start from 20K. Tentu dengan harga yang affordable dan rasa yang enak akan membuat kita datang lagi ke NomiNomi.



0 comments