Taman Literasi Martha Tiahahu-Jakarta

 

Dok. Google - Tampak Atas Taman Martha Tiahahu

Dibalik nama Taman Martha Tiahahu ini ada sejarah dari namanya. Marta Tiahahu merupakan pahlawan wanita yang membantu perang bersama Patimura. Taman ini terletak di Blok M. Untuk menuju Taman ini bisa menggunakan MRT yang mana turun di MRT Blok M BCA, tinggal turun kebawah dan sampai ditujuan.

Taman Marta Tiahahu termasuk taman yang strategis dan banyak tempat yang bisa digunakan untuk berkegiatan dengan santai bersama keluarga ataupun teman.


Taman ini cukup luas dengan desain yang unik ditengah-tengah ada kolam air yang menghiasi. Dibuat 1 lantai yang mana banyak spot-spot untuk berfoto ataupun bersantai. Ada ruangan perpustakaan, ada pojok baca digital, ada bookhive juga sert masih banyak fasilitas yang ada di taman ini.

Dok. Google

Salah satu spot favorit saat membawa anak-anak adalah bermain di playgorund anak. Disini luas jadi anak-anak bisa bergerak bebas dengan nyaman, tentunta tetap harus diperhatikan orang tua. 

Jika lapar atau haus tidak perlu khawatir karena di taman ini juga ada penjual makanan dan minuman ditambah lokasi taman dekat kuliner area Blok M  dan juga bersebrangan dengan Mall Blok M.

Jadi, ayo jangan lupa main ke Taman Literasi Martha Tiahahu.

0 comments