The Playground Kece di Kemang - Jakarta Selatan

 


Salah satu Playground yang ada di Jakarta Selatan dan lokasinya bagaiakan kita menemukan Hidden Gem yaitu The Playgroung Kemang namanya. Lokasinya kurang dilewati angkot ataupun transportasi umum seperti KRL atau Bus Transjakarta. Lokasi The Playground sendiri ada di Jl. Kemang Dalam III No.B6, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Untuk menuju lokasi lebih mudah menggunakan kendaran pribadi atau menggunakan transportasi online.

Kemarin saat pergi ke The Playgroundpun dari rumah saya naik KRL Stasiun Cakung - Stasiun Kalibata lalu lanjut menggunakan transportasi online menuju lokasi. Cukup kaget saat itu karena The Playground sendiri dari luar terlihat seperti rumah biasa pada umumnya.

Setelah sampai kami mencari tempat untuk menaruh barang-barang kami dan lanjut menyiapkan anak-anak seperti mengganti pakaian dan lain-lain, karena The Playground banyak permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak, mulai dari permainan kering sampe permainan basah.

Seperti biasa permainan yang dipilih oleh anak-anak pertama kali adalah permainan yang ada airnya. Usahakan membawa baju ganti saat bermain di The Playground ya. Selain permainan air, juga ada permainan bola basket dan bola yang disesuaikan untuk anak-anak kecil pada umumnya. Ada juga perosotan, ayunan, jungkat jungkit dan banyak lagi. Saat anak-anak bermain, pastikan ada orang dewasa yang mengawasi demi keamanan anak-anak sendiri.

Untuk konsumsi ada cafetaria didalam The Playground sendiri, jadi tidak perlu khawatir jika haus ataupun lapar. Banyak aneka makanan dan minuman yang disedikan dari makanan ringan hingan makanan berat seperti nasi goreng juga ada. Lebih baik jika ingin makan setelah selesai bermain, agar kondisi perut anak-anak aman terkendali.


Salah satu playground yang luas, nyaman dan lengkap. Untuk HTM sendiri dengan fasilitas dan mainan yang cukup banyak, ini termasuk standar. Weekend 100.000/orang dan Weekday 50.000/orang.


Yuk, kita main bareng di The Playground Kemang.


0 comments